gejala tifus :(

Published November 19, 2012 by derin

seminggu yang lalu,, kira-kira hari jumat tepatnya,,, aku terbaring lemah tak berdaya,, badan panas dan udah ga kuat ngapa-ngapain.. pusing dan puyeng bersatu membuat semuanya terkesan gempa.. 

subhanallah rasanya, udah ga ngerti apa-apa lagi… pasrah dengan terus mengerang menahan rasa sakit,, air mata sudah mengalir ntah berapa banyak menahan rasa sakit, aku memang tipe orang yang sangat sangat jarang sakit, paling banter sakit juga cuma flu biasa yang sekali diistirahatin bisa langsung beres. hal ini karena emang aku tipe yang hobi makan, jadi sesakit-sakitnya aku masi bisa ketahan dengan makan aku yang memang banyak.. haha… tapi memang hampir 2 minggu kemarin sebelum hari jumat, makan aku memang ga bener dan aku memang cukup cape dengan siklus kuliah yang jarang. aku berpikiran semakin sedikit aku ngambil kuliah,, aku malah semakin ga produktif, mungkin ini  semacam peringatan buat aku biar ga sedikit ngambil kuliah,,,

mari kembali pada cerita,, setelah heboh2 malem-malem nyari obat dari mule penurun panas, sampe obat ntah apalah itu,, aku bisa tidur,,,

bsoknya, tepatnya hari sabtu ada deadline tugas scicom yang suruh bikin presentasi gitu dan harus dikumpulin jam 12 siang, ga boleh telat.. emang rada aneh sih tapi ya begitulah aturan dari si matkul ini,,, untunglah dibantu teteh ngerjain slidenya, kalo ngga, udah ga ngerti lagi aku.. buka laptop aja langsung gempa bin puyeng ga ada duanya,,, alhamdulillah, Allah masi menolong dalam segala kesempatan yang sangat sulit. dan akhirnya tugas itu selesai dengan segala kekurangan yang terjadi… 

badan aku ternyata belom bisa diajak kompromi, panasnya emang udah turun tapi pusingya yahuddd banget.. aku kan dari kemarin di lante2 tiduraannya, karena ga kuat buat turun ke lante1, tapi berhubung, pas sore ada gempa, otomatis memaksakan diri buat turun kebawah (bisa dibilang gempa memaksa untuk bergerak… haha).

pas malemya, memaksakan diri buat pergi ke dokter, sekeluarga dibawa,, haha,, maafkan merepotkan,, ternyata dapet antrian yang  panjang banget, mana aku udah mule ga kuat nunggu lama.. makanya aku udha tiduran aja diruang tunggu, ga peduli lagi deh sama orang lain,, soalnnya udah bener2 ga kuat karena mual dan puyeng.. akhirnya sampailah di ruang dokternya, kayanya dokternya udah kasian aja liat aku, ga berdaya, dan pas diperiksa ternyata diduga gejala tifus. kenapa diduga karena ternyata masi harus tes darah,, untungnya didokter itu bisa sekalian tes darah jadi ga perlu ke lab diluar dokter. tapi tuh entah karena udah saking lemesnya dan puyengnya diriku, si mbak2 pengambil darahnya itu super sante banget,, nanya2 kelengkapan data dulu,, trus pas mau diambil darahnya aku sempet “ngamuk” haha,,, maafkan ya mbak, orang udah kaya mau muntah,, hueee,,,

dan akhirnya sampailah hasil tes darahnya, intinya sih emang gejala tifus plus maag yang kambuh,,, huaahhh… dan baru seminggu kemudian tepatnya hari senin ini aku baru bisa beraktifitas lagi, dengan sedikit rada dibatasi, ga boleh terlalu motah juga,, 

alhamdulillah masi bisa merasakan nikmat sehat setelah sakit.. 

Leave a Reply

Suruwangi Holistic Foundation

Love, Light & Wisdom to YOU!!

memories of derin

capture the moment and let's write our mind

KoreanIndo

Korean Waves in Indonesia

Bidadari Berkerudung Biru

Aku, Kau dan Dunia Kecil Kita

Trying to do the best!

karena tak ada yang terulang

Every Second Counts

Dikasih 2 mata, 2 telinga, dan 1 mulut supaya lebih banyak belajar daripada ngoceh.

Berbagi Cahaya

every moments are magic. :D

catatan afdil

Living, Loving, Learning, and Leaving a Legacy

Setitik Hikmah dalam Kehidupan

Yuli Jannaini Bercerita

Try To Be Better

Tiada hari tanpa sebuah karya positif

abyanafavourita

Aby, Langit, Dunia, mawar, Angkasa!

a cup of life-latte

sometimes sweet, sometimes bitter, but always pleasant

AktiFisika

Memahami Fisika, Memahami Dunia

syahrie's Blog

Membaca-Menulis-Diskusi

@farafit

i write what i want to. not what everyone needs me to.

kepala yang berisik

corat-coret-corat-coret

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 30 other followers

